PERJALANAN YANG MELELAHKAN

perjalanan
Minggu kemarin aku ke jogja, pergi dari stasiun kiara condong, sampe sana diserbu calo… tapi aku beli tiket di loket, takut di tipu calo…Kemudian aku naik kereta ekonomi, aku kan petualang jadi males naik yang bisnis…hehe
Sekitar 3 jam perjalanan dalam kereta aku ngan tuk ahirnya ku coba tidur,,, baru saja mataku mau terpejam di di bangunkan sama pengemis, akupun terjaga lagi. Hilang sudah pengemis di depanku, aku coba tuk terpejam lagi,, baru saja terpejam aku di bangunkan lagi., sekarang oleh pengamen... Hilang sudah pengamen aku terasa ingin buang air kecil, akupun pergi ke WC... huuuuhh.. ternyata WC di kereta tak ada airnya, kemuadian aromanya seperti aroma 1000 bunga...hmmm. Setelah buang air kecil aku coba tu tidur lagi...



Lagi-lagi baru saja aku tertidur dibangunkan lagi aku oleh pedagang yang menawarkan dagangannya dengan nada agak kasar... Akupun menolak to membeli dengan pasang wajah agak kesal dan terlihat asem banget... Karena tak bisa merasa nyaman ahirnya ku putuskan untuk tak tidur saja, kunikmati perjalananku didalam kereta dengan di temani rokok, walaupun tak terasa nikmat perjalanan ini... Ahirnya sampai juga aku di stasiun jogja...

Sesampainya di jogja aku pergi kerumah familyku naik metromini... Ternyata di metromini nasibku juga sama seperti di kereta... niat hati ingin tidur sejenak paling tidak tu mengurangi rasa kantuk karena semalan gak tidur, tapi apa daya kejadian di kereta tadi terulang lagi... Singkat cerita ahirnya aku sampai juga di rumah familyku. Barulah aku bisa istirahat dengn tenang... dalam perjalan tidurku akupun berpikir, ternyata susah juga ya to orang yang kurang tebel isi dompetnya melakukan perjalanan yang menyenangkan... Ingin liburan aja harus melakukan perjalanan yang cukup melelahkan... nasiib-nasib... coba isi dompetku tebal, pasti perjalana yang aku lalui tadi enak... sedih yaaa jadi orang miskin di negri ini... hmmmmmmmmmmm....

 
This blog powered by Blogger. Template designed by Go Blog Template